W3LCOME TO Heremba Online

Selamat Datang Kawan

Kamis, 22 Juli 2010

KOLEKSI PUISI

"AKU MENCINTAIMU"


Kau adalah... manifestasi Hawa....

Yang di buktikan lewat fetrah kefeminimanmu......

Yang dipancarkan lewat keindahan akhlaqmu...

Membuatku tergelincir pada lembah kezaliman....

Dan tak mampu untuk meraih keindahan akhlaqmu...

Terpaksa aku harus berjalan pada retorika kemunafikan...

Karena........aku takmampu menjawab teka-teki hati ini...

Tapi ku yakin..........

Engkau bisa menjawabnya, lewat getaran bibir indahmu.....

Lantaran aku tak mampu berkata
"AKU MENCINTAIMU"


Makassar09 Syawal 1427 Hijriah

Makassar, 30 Oktober 2006




"LUAPAN CINTA BUAT MAMA"

Mama....... setiap hembusan nafasku,....

ter hirup aroma do'a-do'amu....

Aku rasakan kehangatan di setiap munajatmu...

Mengapa engkau tak terus bermunajat untukku, biar kutetap terhangatkan.

Maafkan barang titipanmu yang berdosa, juga kotor

aku tahu....

tanpa dirimu... diri kotor ini tak-kan pernah ada..

Aku tahu..

Tembok-tembok psikologismu tergoncang saat aku hadir....

Tapi itu adalah takdirmu....

Mama...... aku merindukan setiap kata penyejuk jiwa

Aku merindukan setiap belaian penyejuk raga.

Jangan Engkau pergi dengan penyejuk-penyejukmu.

karena aku baru belajar untuk menyejukkan jiwa.

karena aku baru belajar menyejukkan raga.

Mama....... entah seperti apa persepsimu tentang kesejukkan itu.....

entah bagaimana sikapmu terhadap tulisan-tulisan ini........

Tapi Ini-lah luapan cintaku

Mama.....................Aku sangat mencintaimu.

By: Abdul Gani Heremba 22 Feb 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Masukkan Kamorang Punya Komentar di bawah ini: